Tertegun manis menatap sang hujan

Posted: Desember 1, 2016 in My Story

Indah nian negeri ini

Hari demi hari membuatku tumbuh dewasa di negri ini

Semakin lama aku disini membuat aku mengenal negri ini

Semakin lama aku terlibat disana semakin byk aku mengetahui apa yg tak terlihat di balik keindahannya

Yah aku sadar aku hanya seorang anak manusia biasa dari keluarga yg biasa, org tua yg tak memiliki pangkat namun tetap berpangkat jendral tertinggi di mata ku

Oh negeriku, bangga nian aku bisa lahir di tanah pertiwi ini meski masih ada org yg tak menghiraukanmu

Bangga nian aku mampu merasakan keindahan alami, meski byk org yg memandang kampungan

Entahlah, negeriku, tetaplah damai, sebagaimana hujan rintik bersahabat yg menjadi Rahmat bagi seluruh makhluk 😉

QF 

1 Desember ’16

Tinggalkan Balasan

