Siapa cepat, dia dapat! Ayo menangkan Aceh mewakili Indonesia dalam WHTA 2016

Posted: Oktober 26, 2016 in Wisata
Tag:

Alhamdulilah. Aceh telah berhasil memenangkan Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016 (KPHN) – Kementerian Pariwisata RI untuk 3 kategori dari 15 kategori:

1. Destinasi Budaya Ramah Wisatawan Muslim Terbaik,

2. Airport Ramah Wisatawan Muslim Terbaik (Bandara Int’l Sultan Iskandar Muda), dan

3. Daya Tarik Wisata Terbaik (Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh). Keberhasilan ini tidak hanya dirasakan sebagai sebuah kemenangan belaka melalui hasil voting, media membangun pencitraan positif tentang Aceh dan moment untuk memperkenalkan Aceh kepada wisatawan, tapi keberhasilan ini harus menjadi syafaat dan semangat bagi kita semua sebagai “host” untuk berbenah dan membangun pelayanan masyarakat dalam mewujudkan Aceh sebagai “Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia”. Keberhasilan ini juga menjadikan Aceh sebagai perwakilan Indonesia untuk bersaing pada World Halal Travel Awards 2016 di Abu Dhabi, Uni Emirate Arab melalui pemungutan suara (Vote). Ayo buktikan Aceh siap bersaing kembali secara internasional melalui VOTING.

Mari menangkan Aceh dan Indonesia dalam World Halal Tourism Award (WHTA) 2016. Melalui link bit.ly/votewhta atau http://www.itwabudhabi.com/Award_registration_form/index.php

“World Halal Tourism Awards 2016”
Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Aceh karena dapat bersaing dengan beberapa kota destinasi wisata terbaik dunia dalam kompetisi WHTA, seperti Madinah, Mekkah, Kairo, Kordoba, Istanbul, Kazakstan, dan lainnya.
Kita harus optimis bahwa Aceh akan berhasil. Hal ini sesuai dengan pesan Bapak Menteri Pariwisata RI bahwa bukan yang besar mengalahkan yang kecil, tapi yang cepat mengalahkan yang lambat.
Insya Allah. Aceh akan berhasil dan menang bila kita cepat bergerak, tepat dan kompak dalam mendukung Aceh sebagai “World’s Best Halal Cultural Destination”. E-voting WHTA akan berlangsung selama 2 putaran.
Putaran I mulai 25 Oktober – 6 November 2016 untuk memilih para nominasi menjadi shortlist 5 finalist (Top 5) dan dilanjutkan e-voting untuk putaran ll tanggal 7-25 November 2016 untuk menentukan pemenang yang akan diumumkan pada WHTA tanggal 7 Desember 2016 di Abudabi, Uni Emirat Arab.

Sumber: akun ig: @disbudpar_aceh dan @rahmadhani.sulaiman
Ikuti website resmi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh http://disbudpar.acehprov.go.id

Kesulitan? Ayo ikuti tutorialnya disini. 

https://qurranong.wordpress.com/2016/10/26/tutorialnya-vote-aceh-indonesia-dalam-kompetisi-whta-2016/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s